Persela Lamongan – Perseru Serui ( LIGA 1 )


PREVIEW Liga 1: Persela Lamongan – Perseru Serui

bdsbet


Aji berharap pemain dalam kondisi bugar, sedangkan Putu Gede berusaha mengembalikan ritme permainan. 
 
BDSBET - menargetkan kemenangan atas Perseru Serui di Stadion Surajaya, Jumat (11/5) malam WIB, pada pekan kedelapan Liga 1 2018 untuk mengembalikan mental pemain.
Pelatih Persela Aji Santoso mengatakan, walau masih dilanda kelelahan, karena baru melakoni laga tandang melawan PSIS awal pekan ini, Laskar Joko Tingkir sudah siap mendulang angka penuh.
Aji menambahkan, berkaca dari pengalaman saat dikalahkan PSIS, penggawa Persela diimbau tidak meremehkan Perseru, meskipun laga digelar di kandang dengan dukungan penuh dari suporter. Apalagi Persela tidak diperkuat Diego Assis akibat cedera.

“Ini adalah kesempatan bagus untuk mengembalikan mental. Tapi harap diingat, Perseru juga tim bagus, dengan dilatih pelatih baru yang sudah terlihat kinerjanya. Saya sudah tekankan kepada para pemain untuk tidak meremehkan,” kata Aji.

“Diego sudah pasti tidak bisa main, karena paling tidak butuh waktu satu minggu untuk istirahat. Sudah kami siapkan penggantinya, sudah ada bayangan, tapi lihat sampai persiapan terakhir jelang laga. Untuk [Shohei] Matsunaga tidak ada masalah.”

Di lain pihak, penundaan pertandingan melawan Persija Jakarta mendatangkan dampak positif dan negatif bagi Perseru. Pelatih I Putu Gede mengatakan, selama tidak bertanding, ia berusaha menjaga konsistensi anak asuhnya.

bdsbet

bdsbet

“Pemain diuntungkan dengan recovery dari sisi libur panjang, tapi di ritme pertandingan tidak. Sebab, libur pertandingan lawan Persija terlalu lama, dan itu membuat ritme permainan yang sudah sempat kami dapatkan jadi hilang,” ungkap Putu Gede.
Terlebih Perseru datang ke Lamongan juga dalam kondisi yang tak jauh dari Persela, karena kemungkinan tidak bisa memainkan skuat terbaik, menyusul kebugaran beberapa nama andalan masih dipertanyakan.

“Djamel [Leeflang] tidak ada masalah. Tinggal kami tunggu kondisi Boman [Irie Aime] sama Arthur [Bonai], semoga keduanya juga akan bisa dimainkan,” harapnya.
“Saya berusaha bikin perubahan. Terutama pada saat bermain keluar, diusahakan seperti main di kandang dengan semua lawan tetap kita antisipasi.” (gk-43)



Berikut prakiraan susunan pemain kedua tim:

Persela: Dwi Kuswanto; Ahmad Birrul, Arif Satria, Wallace Costa, Eky Taufik, Syahroni, Shohei Matsunaga, Fahmi Al-Ayyubi, Guntur Triaji, Saddil Ramdani, Loris Arnauld.
Perseru: Samuel Reimas; Donny Harold Monim, Indra Permana, Yamashita Kunihiro, Tony Rooy Ayomi, Makarius Fredik Suruan, Ronaldo Meosido, Steven Imbiri, Djamel Leeflang, Silvio Escobar, Yohanis Nabar.
 
situs judi online terpecara dan terbesar Se Asia
Freebet new member 20rb bisa di pergunakan di semua game
Syarat minimal dp 50rb
withdraw minimal Turn over 200rb di sportsbook


hubungi dbsbet
Livechat : Berita sekitar.com
Buktikan sendiri!!!
klik : http://bit.ly/2HXhPyw

Posting Komentar

My Instagram

Designed By OddThemes | Distributed By Blogger Templates